Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:53:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 bentuk-bentuk korupsi:
1. penyuapan
2.komersialisasi jabatan
3.pungutan liar(pungli)
4.memperbesar harga dari sebenrnya (mark up)
5.dan jual beli suara dalam pemilihan umum

menurut yang saya pelajari 
semoga membantu:)
2 5 2
2014-04-11T21:55:58+07:00
Huwele,, okeh.. ngga terlalu banyak yah
-Penyuapan uang
-Penggelapan uang
-Mengubah harga yang sudah ditentukan sprti harga yang murah jadi agak mahal
-selanjutnya sy pikir bentar nanti di fix

-melakukan kegiatan illegal demi untung bersama dalam bentuk uang/barang