Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:54:39+07:00
Peran pemerintah adalah:
-menciptakan kerangka aturan main bagi setiap pelaku dalam perekonomian
-meredistribusikan pendapatan
-memasukan biaya dan manfaat sosial kedlam harga
-melaksanakan kebijakan stabilisasi
1 5 1
2014-04-11T21:56:53+07:00
Membuka lapangan pekerjaan, pemerintah ikut campur menentukan harga pasaran, merumuskan pola perekonomian utk kesejahteraan masyarakat