Jawabanmu

2014-04-11T21:48:45+07:00
Yaitu suatu sistem perekonomian yg dimana hasil dari sistem tsb untuk kepentingan rakyat,,mislkn untuk pembangnan falits2 dan bantuan2 serta rakyat secara aktif menjalankan roda sistem tsb
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:49:12+07:00
Sistem ekonomi yang berbasis pada kekuatan ekonomi rakyat. dimana ekonomi rakyat sendiri adalah sebagai kegiatan ekonomi atau usaha yang dilakukan oleh rakyat kebanyakan dengan cara swadaya mengelola sumber daya ekonomi apa saja yang dapat diusahakan.
1 5 1