1.harga beli 25 apel Rp.50.000. di jual dengan laba 10% harga jual sebuah apel adalah....
2.Yudi meminjam uang di bank sebesar 500.000 setelah 10 bulan, Yudi harus membayar bunga sebesar Rp.15.000. bunga pinjaman bank. dalam. 1 tahun adalah.......

tolong bantu ya :)

2
no 1 isiannya 50.000/100=500, 10%x500=5000 isiannyya jadinya 5000
makasih :)
Maaf, tapi sepertinya kurang tepat.. saya sedang mengetik jawabannya. Harap sabar
maaf krang lengkap kan udah dapt tuhh 5000, lalu 5000+50000=55000,55000:24=2200
owhh

Jawabanmu

2014-04-11T21:49:15+07:00
1. 110% x 50.00 : 25
   = 55.000 : 25
   = Rp. 2.200,00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:49:52+07:00
1. Harga Jual = 110/100 * (50000/25)
                    =  110/100 * 2000
                     = 2200
  Harga Jualnya 2200 per 1 apel

2. Bunga = Menyusul... lagi dipikirkan
1 5 1