Jawabanmu

2014-04-11T21:33:50+07:00
1. platyhelmintes lapisan tubuhnya triploblastik aselomata. troploblastik berarti terdapatnya 3 lapisan yaitu ektoderma, mesoderma dan endoderma. aselomata = tidak memiliki rongga tubuh.
2. nematoda lapisan tubuhnya triploblasktik  pseudoselomata,, pseudoselomata = rongga tubuhnya semu (pseudo = semu)
3. annelida lapisan tubuuhnya triploblastik selomata,, selomata = memiliki rongga tubuh... 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:34:05+07:00
Platyhelminthes: tidak mempunyai ringga dan anus, tapi hanya memliki satu lobang u makan dan mengeluarkan zat sisa. nematoda: tubuhnya bulat panjang, tidak bersegmen segmen, memiliki mulut dan anus. annelda: tubuh berruas ruas, tersusun seperti cincin, antara kulit badan dan dinding terdapat rongga badan. #tlg jwbn terbaik yaaa.
2 4 2