Jawabanmu

2014-04-11T21:26:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyakit diabetes/ gula. #jawaban terbaiknya tolong yaaaaaa... #moga membantu
alyakbarbintang: Oke, terimakasih :)
yap
Komentar sudah dihapus
Iya, gak papa :)
hahahah santai aje klo njawab,, yg penting jawabannya tpat sasaran ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:26:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kencing manis atau diabetes melitus
Oke, terimakasih Dunna :)
jadikan terbaikkk :)
Iya, terimakasih :)
samasamaa :)