Buat beberapa contoh kalimat yang menyatakan latar waktu dalam sebuah novel ???

2
Tahun lalu , rumah sakit ini tidak semewah sekarang
Terima kasih
ya ,, kalo dicocokke gurumu salah bilang juga, .. aku juga suka baca novel dan kalo di novel tu seringnya latar waktu pakai cucaca.. misalnya kayak pakai kata senja
Oh ok ok ;)

Jawabanmu

2014-04-11T21:17:49+07:00
Pada saat itu, aku sangat lelah, matahari sudah tenggelam. aku pun sedang menuju kerumah (berarti sore/malem)

ralat, kirain latar tempat
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:19:09+07:00
" “Pada saat shalat Isya, ganti kiai gemuk tadi yang menjadi imam, pengajian malam itu diisi dua kiai.”. #cuma itu aja yg tw..