Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:09:25+07:00
1.meskipun bangsa Indonesia terdiri dari pulau2 dan saling berbeda tetapi Indonesia bisa bersatu """""""""""2. berbeda2 tetapi tetap satu
1 5 1
2014-04-11T21:11:37+07:00
2.berbeda beda tetap satu maksudnya adalah walaupun kita dari bengkulu dan temen kita dari papua kita harus tetap berteman.
1.meskipun bangsa indonesia terdiri dari pulau-pulau dan salin berbeda indonesia hatus bisa bersatu
3.kalo gak salah 1 juni 1945
kalo salah maaf banget
1 5 1