Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:09:20+07:00
Kegiatan pertanian
-pupuk yang digunakan dapat menyebabkan timbulnya gulma
-penggunaan pestisida dapat menimbulkan kerusakan rantai makanan karena serangga sudah mati atau punah karena pestisida
- Solusi =
Tidak menggunaan pupuk cair atau padatĀ secara berlebihan gunakan sesuai dengan aturan dan takaran
-mengganti pembasmi hama buatan dengan pembasmi hama alami
---------
- Kegiatan industri =
menyebabkan pencemaran air ,udara dan tanah
- Solusi = sebaiknya sampah atau limbah hasil produksi diolah sebelum dibuang
-sebaiknya adanya penyaring udara sebelum dibuang bebas keluar pabrik

thx ~ ^^
tengkiyu
sama" ;)
sama-sama ^^
terima kasih banyak,
2014-04-11T21:10:22+07:00
Rusaknya tanah yang diakibatkan oleh penggunaan pestisida secara berlebihan oleh petaniĀ 
industri penyebab terjadinya pencemaran air,udara,dan tanah