Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:04:27+07:00
Metagenesis tumbuhan paku : spora -> protalium kemudian berkembang anteridium (sel kelamin jantan) dan arkegonium (sel telur) -> ovum yang terbuahi menjadi zigot -> paku muda -> paku dewasa 
Fase gametofit : protalium 

metagenesis tumbuhan lumut : spora -> protonema -> lumut kemudian berkembang anteridium (sel kelamin jantan) dan arkegonium (sel telur) -> ovum yang terbuahi menjadi zigot -> sporangium 
Fase gametofit : Lumut 
2014-04-11T21:06:19+07:00
Fase gametofit dan sporofitnya
Lumut gametofitnya lebih dominan yaitu tumbuhan lumut
Paku sporofitnya lebih dominan yaitu protalium
ralat sporofitnya sporogonium, nak protalium wi le gametofit