Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:04:22+07:00
Kumpulan dari berbagai individu dgn jenis yang sama, didaerah yang sama dan dalam waktu yg sama
1 5 1
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
populasi adalah sekumpulan individu dengan ciri-ciri yang sama (spesies) yang hidup di tempat yang sama dan memiliki kemampuan bereproduksi di antara sesamanya.
Komentar sudah dihapus
2014-04-11T21:04:50+07:00
Adalah kumpulan Individu sejenis yang menempati suatu daerah tertentu.