Jawabanmu

2014-04-11T20:58:28+07:00
1. penyebab kesemutan gangguan sistem saraf sensorik akibat rangsang listrik di sistem itu tidak tersalur secara penuh dengan sebab macam-macam.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T20:58:39+07:00
1. karna terlalu kecapean atau memaksakan kegiatan, banyak konsumsi Na, Cl, dan mineral lain 2. faktor usia dan jarang mengulang unt mengingat hal tersebut, obat nya mungkin suplemen otak bisa membantu,,, tapi yg lebih bagus kalau mengingat2 terus hal yg kemungkinan bakal lupa ... maaf kalau kurang membantu