Jawabanmu

2014-04-11T20:53:46+07:00
Karena asupan atau kalori tubuh masih blm terlalu cukup
Oke, terimakasih jawabannya ya :)
sama2
Sip :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T20:56:38+07:00
Karena olahraga membutuhkan energi , energi tersebut dihasilkan oleh makanan . Tanpa makan sebelum olahraga orang akan merasa letih karena tidak adanya energi cukup yang dibutuhkan oleh tubuh untuk berolahraga  ( menurut saya ) , semoga membantu 
Oke, terimakasih jawabannya ya :)
sama -sama :)
Sip :)