Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T20:53:56+07:00
1. Pantas ia mendapat julukan kutu buku
2. Lintah darat terus membuat khawatir warga

raja siang keluar dari ufuk timur ; wajahnya seindah rembulan
2014-04-11T21:00:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.dewi rembulan tertidur lelap
2.tangan panjang beraksi dengan lincahnya.

semoga membantu :)
2 5 2