Kalimat あのう、すみません (ANÔ, SUMIMASEN) biasanya dipergunakan untuk apa?

2
ANO = Anu , emmm ,hmmm (mengawali pembicaraan tapi malu2)
Sumimasen = Permisi
Ano : permisi
Sumimasen : maaf
Selama ini kita mungkin hanya mengetahui arti すみません(sumimasen) adalah “mohon maaf”. Padahal kata ini memiliki banyak sekali arti dalam berbagai situasi seperti ungkapan terima kasih, untuk memanggil seseorang, dan lainnya tergantung dalam konteks kalimat. すみません(Sumimasen) kadang juga diucapkan すいません(suimasen), すまない(sumanai) (memiliki tingkat tutur yang lebih rendah), すまん(suman) dan すまね(sumane) (tingkat tutur yang paling rendah dan diucapkan hanya oleh lelaki)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T20:27:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk bertanya, permisi, menyela? kayak "permisi" gitu atau maaf mengganggu, mungkin?
2 5 2
2014-04-11T20:27:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk permisi kalo gk salah. kalo sering nonton anime kayaknya tau..