Jawabanmu

2014-04-11T20:17:16+07:00
Tentang film2 horor terkenal d dunia kalo bisa yg indo dikit aja soalny ga bagus2 banget. kyak the ring, incidious. trus kalo bsa buat 3D madingnya. smoga bermanfaat :)
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T20:21:39+07:00
Bahan topiknya tntg : kejadian nyata,film horor,dan tradisi yg berkaitan dg hal mistiss.. klo bahan pembuatan hiasan mading ya dikasih tanaman menjalar,dll. semoga membantu, jk membantu pilih aku jd jwban terbaik ya :-)
2 4 2