Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T20:10:00+07:00
Hujan asam itu terjadi akibat awan hujan bercampur dengan polusi udara (biasanya asap kendaraan/pabrik, terutama yg mengandung senyawa asam)..
dampaknya bagi lingkungan
jika hujan itu jatuh diatas tumbuhan maka akan membunuh tumbuhan tersebut(terutama yg tidak tahan dengan asam), selain itu jg mencemari air..
semoga bermanfaat :)
1 5 1
2014-04-11T20:11:00+07:00
Hujan asam itu terjadi akibat awan hujan bercampur dengan polusi udara (biasanya asap kendaraan/pabrik, terutama yg mengandung senyawa asam).
Dampak Hujan asamĀ dampak hujan asam yaitu mengakibatkan air yang tercampur hujan tersebut meningkat kadar keasamannya, yang otomatis membuat semua mahluk hidup yang berinteraksi dengan air tersebut mengalami gangguan metabolisme dan menyebabkan kematian, seperti ikan atau pohon-pohon yang menyerap air tersebut.