Jawabanmu

  • Taqi
  • Gemar Membantu
2014-04-11T20:13:14+07:00
(0,1 kg x 2100 J/kg x 10°C)+(0,1 kg x 336 J/kg)+(0,1 kg x 4200 J/kg x 10°C)
= 2100 J + 33,6 J + 4200 J
= 6333,6 J
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T20:15:37+07:00
A-b (-10o - 0o) = m . c(es) . (T-t)
                      = 0.1 x 2100 x 10
                      = 2100 joule untuk menurunkan suhu
b-c (peleburan es) = m L
                           = 0.1 x 336000
                           = 33600
c-d (kenaikan suhu air) = m . c(air) . (T-t)
                                   = 0.1 4200 . 10
                                   = 4200
abcd = 2100 + 33600 +4200
=39900
2 5 2