Jawabanmu

2014-04-11T20:09:59+07:00
                                                 KATA PENGANTAR

Segala puji dan syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kuasasehingga penyusunan Laporan Akhir Panwascam Bekasi barat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kami juga berterimakasih kepada setiap pihak yang telah terlibat dan membantu kami dalam Pengawasan Pemilukada  2013-2014. Penyusunan Laporan Akhir Pengawasan yang mencangkup hasil pengawasan ,penaganan pelanggaran dan laporan kinerja organisasi Panwascam Bekasi Barat kali ini sebagaikewajiban yang telah dimandatkan oleh UU nomor 22 tahun 2007 tentang Penyelenggara Pemilu. Laporan ini kami susun sesuai pedoman Pelaporan Panitia Pengawas Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Demikian satu dua kata yang bisa kami sampaikan kepada seluruh pembaca Laporan ini.Jika ada kesalahan baik dalam penulisan maupun kutipan, kami terlebih dahulu memohon maafdan kami juga berharap semua pihak dapat memakluminya. Semoga semua pihak dapat menikmati dan mengambil pelajaran dari Laporannya.

Terimakasih. …
makasih kak
Sama sama dek
Kamu tinggal ganti nama kotanya aja yha !
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T20:14:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Puji syukur penulis panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan karunianya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Pelaksanaan Kerja Praktek ini.

Kerja Praktek ini merupakan salah satu pelajaran utk hasil pemilu 2014 kini. yang telah dilaksanakan di setiap kelurahan 

Dengan selesainya laporan kerja praktek ini tidak terlepas dari bantuan banyak pihak yang telah memberikan masukan-masukan kepada penulis. Untuk itu penulis mengucapkan banyak terimakasih kepada :


semua orang yang turut serta membantu laporann pemilu 2014 ini

Penulis menyadari bahwa masih banyak kekurangan dari laporan ini, baik dari materi maupun teknik penyajiannya, mengingat kurangnya pengetahuan dan pengalaman penulis. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun sangat penulis harapkan.
indonesia 9 april 2014

 Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan pertolonganNya saya dapat menyelesaikan laporan ini. Dalam laporan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua orang 
 yang telah membimbing saya menulis laporan ini.






semoga membantu :)
makasih ya kak
ya,sama-sama:)semoga membantu dengan kata pengantar yang saya jawab,dan jangan lupa tandai yg terbaik yang kamu suka teksnya :)