Jawabanmu

2014-04-11T20:06:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bercampur dengan tanah sungai
biasanya yang berwarna cokelat jernih airnya bersih
dan coklat pekat airnya tercemar.


semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T20:06:58+07:00
Berwarna coklat karena mengandung partikel-partikel tanah, lumpur bahkan unsur logam berat karena tercampur rembesan air limbah industri pabrik