Jawabanmu

2014-01-19T20:14:56+07:00

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru serta wali murid, juga teman-teman semua yang berbahagia.

Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan rahmatnya kita dapat berkumpul pada hari ini dalam acara..

Pada hari yang berbahagia ini izinkanlah saya selaku........untuk menyampaikan sepatah-dua patah kata kepada  
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T20:19:10+07:00
Dengan pertama tama tentunya mengucapkan salam kepada seluruhnya. lalu mengucapkan hormat pada orang yang kedudukan nya lebih tinggi dahulu hingga yang terendah. selanjutnya mengucapkan syukur puji tuhan lalu masuk ke inti isi. itu yang saya pelajari ketika smp, semoga membantu :)
1 5 1