Jawabanmu

2014-04-11T19:56:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3serangkai:
1.suwardi suryaningrat
2.dowes dekker
3.dr cipto monongkusumo


semoga membantu :)
16 3 16
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T19:58:13+07:00
Kalau 3 serangkai 
terdiri dari
1.Suwardi suryaningrat
2.Dauwes dekker
3.Dr cipto monongkusumo


7 4 7
ika yang memimpin PUTERA adalah 4 serangkai yaitu
Soekarno, Hatta, Ki Hajar Dewantoro dan Kyai Haji Mas Mansyur.
jika yang memimpin PUTERA adalah 4 serangkai yaitu
Soekarno, Hatta, Ki Hajar Dewantoro dan Kyai Haji Mas Mansyur.
jadiakn jawaban terbaik
terima kasih