Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T19:50:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ethiopia,alasan untuk mempertahankan kebiasaan daerah tersebut dan agar tidak terjadi penyelewengan/korupsi
maaf klau ada kesalahan
terima kasih sudah menjawab ^^
2014-04-11T19:52:01+07:00
Negara di Afrika Tengah, dan beberapa negara di Oceania.