Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T19:31:22+07:00
Mengurangi Pemanasan Global

Menghemat Energi
HIDUP HIJAUMelakukan pengolahan tanah sesuai kondisi dan kemampuan lahan, serta mengatur sistem irigasi atau drainase sehingga aliran air tidak tergenang.
Memberikan perlakuan khusus kepada limbah, seperti diolah terlebih dahulu sebelum dibuang, agar tidak mencemari lingkungan.Melakukan reboisasi pada lahan-lahan yang kritis, tandus dan gundul, serta melakukan sistem tebang pilih atau tebang tanam agar kelestarian hutan, sumber air kawasan pesisir/pantai, dan fauna yang ada di dalamnya dapat terjaga.Menciptakan dan menggunakan barang-barang hasil industri yang ramah lingkungan.Melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap perilaku para pemegang Hak Pengusahaan Hutan (HPH) agar tidak mengeksploitasi hutan secara besar-besaran.
1 5 1
2014-04-11T19:52:26+07:00
Lingkungan kita harus terhindar dari hal hal yang tidak baik, misalnya seperti sampah yang menumpuk dimana-mana