Jawabanmu

2014-04-11T19:23:56+07:00
Prosa adalah suatu jenis tulisan yang dibedakan dengan puisi karena variasi ritme (rhythm) yang dimilikinya lebih besar, serta bahasanya yang lebih sesuai dengan arti leksikalnya
Puisi termasuk salah satu genre sastra yang berisi ungkapan perasaan penyair, mengandung rima dan irama, serta diungkapkan dalam pilihan kata yang cermat dan tepat
cepen adalah Cerita pendek atau sering disingkat sebagai cerpen adalah suatu bentuk prosa naratif fikti
drama (Yunani Kuno: δρᾶμα) adalah satu bentuk karya sastra yang memiliki bagian untuk diperankan oleh akto


10 4 10
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T19:26:05+07:00
Prosa = karangan berupa cerita bebas puisi = karya sastra yg lbh bebas drpd sajak berisi ungkapan perasaan penyairnya cerpen = cerita pendek novel = lebih panjang dari cerpen roman = karya sastra dlm bentuk epik panjang, lbh panjang dari novel
9 4 9
tengkyu yaaa :), btw nama'y siapa yaa?