Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T19:12:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menteri Luar Negeri Indonesia yang pernah menjabat sebagai Ketua Sidang Majelis 
Umum PBB adalah 
H. Adam Malik


5 4 5
2014-04-11T19:12:29+07:00
Adam Malik

semoga membantu
jadikan jawaban yg terbaik ya ka
7 4 7