Jawabanmu

2014-04-11T19:02:54+07:00
Diliat penggunaan katanya. kalo pake "aku, saya" itu orang pertama
kalo nentuin perbedaan teks 1 sama teks 2 gimana ? ada di soal un dan itu ngebingungin banget...
dilihat & dipahami saja dengan seksama,pasti muncul dalam pikiran perbedaan kedua teks tersebut.
2014-04-11T19:03:18+07:00
Gampang kok..gini aja misalnya di cerita itu si tokoh menceritakan dirinya sendiri atau sering muncul kata "aku,saya dll" berarti sudut pandangnya itu orang pertama..nah kalo sudut pandang orang ketiga itu dominan menggunakan kata "dia"..ya kayak si pengarang yang menceritakan tokoh