Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T20:06:08+07:00
1. upacara bendera.
2. gotong royong.
3. toleransi antar umat beragama
115 4 115
TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA. INSYA ALLAH SAYA AKAN MEMBANTU KAMU
2014-01-19T20:11:30+07:00
- Mempertahankan persatuan dan kesatuan wilayah Indonesia.
- Meningkatkan semangat Bhineka Tunggal Ika.
- Mengisi kemerdekaan.
- Mengembangkan semangat kekeluargaan.
- Menghindarkan penonjolan sara dan lain-lain.
91 4 91