KLMN adalah belah ketupat dengan panjang km=24cm dan LM=32 cm.

hitunglah panjang setiap sisinya.

pake cara ya

2
sisinya pitagoras 12 kuadrat dan 16 kuadrat
maaf nih lagi males ngitung
eh udah ada jawabannya di bawah ._.
ga jadi deng

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T18:41:28+07:00
Panjang ke-4 sisi belah ketupat sama panjang 
pakai pitagoras 
12‎²‎ + 16‎²‎ = s‎²‎ 
s‎²‎ = 144 + 256 
s‎²‎ = 400 
s = ‎√‎400 
s = 20 cm 
jangan lupa kasih solusi terbaik ya :)
2014-04-11T18:44:29+07:00
√16² ⁺12²
√256 ⁺144
√400
20cm, panjang setiap sisinya.
caranya gimana
caranya yang diatas itu lohh.
pokoknya ambil setengah sisi dari KM dan LM. Terus dicari pake phytagoras