1. Sebutkan perbedaan Ruang Sampel dan Titik Sampel kemudian berikan contohnya !

2. Sebutkan 3 contoh dalam kehidupan sehari-hari yang merupakan kejadian acak !

3. Tuliskan Ruang Sampel dan Titik Sampel dari kejadian di atas !

4. Toko Roti ABC menyediakan roti isi dalam 3 ukuran (kecil,sedang, besar), 2 pilihan ketebalan (tipis, tebal), 4 pilihan isi (Ayam, Daging, Sozis dan Keju) dan 2 pilihan rasa (Biasa atau Istimewa). Berapakah banyak pilihan roti isi yang dapat dipesan ?

2

Jawabanmu

2014-04-11T18:51:19+07:00
Ruang sampel = lingkungannya

titik sampel = objek dari lingkungannya

contoh

danau = ruang sampel

ikan di danau itu = titik sampel
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T19:06:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk nomor 1

misal ada dua koin titik sampel nya adalah SALAH SATU DARI . AA , AG, GA, GG sedangkan ruang sempel nya adalah keseluruhan titik sempel (AA;AG;GA;GG)

No 2

contoh nya kaya undian undian gitu . bisa yang di supermarket , bisa pengundian nomor telepon yg beruntung (kaya kuis berhadiah), pokonya yang berkemungkinan

No 3

misal kejadiannya adalah bermain mono poli dengan dua dadu

titik sampelnya
salah satu dari ruang sempel tersebut
1;1 1;2 1;3 1;4 1;5 1;6
      2;2 2;3 2;4 2;5 2;6
           3;3 3;4 3;5 3;6
                 4;4 4;5 4;6
                       5;5 5;6
                            6;6
no 4

kecil(K) sedang(S) besar(B) tipis(t) tebal(T) ayam(a) daging(d) sosis(s) keju(k) biasa(N) istimewa(E)

ukuran kecil:
KtaN, KtaE ; KtdN,KtdE; KtsN,KtsE ;KtkN,KtkE
KTaN, KTaE ; KTdN,KTdE; KTsN,KTsE ;KTkN,KTkE

Sedang
StaN, StaE ; StdN,StdE; StsN,StsE ;StkN,StkE
STaN, STaE ; STdN,STdE; STsN,STsE ;STkN,STkE

Besar
BtaN, BtaE ; BtdN,BtdE; BtsN,BtsE ;BtkN,BtkE
BTaN, BTaE ; BTdN,BTdE; BTsN,BTsE ;BTkN,BtkE

3 4 3
MAAF YA KALO PANJANG
Ya
Ya terima kasih atas jawabannya