Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T18:13:28+07:00
jika jumlah penduduk tinggi sedang kan luas wilayah sempit maka akan terjadi pembangunan besar besaran di daerah yang sempit tersebut. akibatnya wilayah untuk penghijauan taman dan lain lain akan minim bahkan bisa tidak dibuat akibat jumlah penduduk yang sangat banyak.

jika jumlah penduduk sedikit sedangkan wilayah besar. maka perkembangan daaerah agak lambat akibat SDM yang minim.

1 5 1
2014-04-11T18:13:31+07:00
Semakin banyaknya jumlah penduduk,semkin Luas pula wilayah yg diperlukan.