Jawabanmu

2014-04-11T18:09:23+07:00
Kubus, balok macam" prisma,limas,dll
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T18:09:28+07:00
Jaring jaring : jaring jaring kubus,balok,prisma segitiga dll
 
bagus tapi kurang lengkap
ok maaf..................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................\