Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T18:08:59+07:00
Contoh kata : bapak, dahulu, -nya, juang,
contoh kalimat : ia membentuk tanah liat menjadi burung-burungan
makasih... :)
sama-sama, tandai sebagai jawaban terbaik ya :)
siiipz.... :)
2014-04-11T18:21:47+07:00
A. Eksplisit
Adalah jelas, menyeluruh, tidak mempunyai dua makna, pasti / konsisten.
Contoh:
Men+sikat=menyikat
Men+sapu=menyapu
b. Sistematis
Adalah berpola dan beraturan.
c. Objektif
Adalah sesuai keadaan atau apa adanya.