Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T17:56:29+07:00
Memikirkan apakah pendapat itu harus diterima atau tidak. Jika harus diterima, maka kemukakan pendapat kamu tentang kesetujuaanmu. Jika tidak, kamu kemukakan pendapat kamu juga APA yang kamu tidak setuju
Semoga memuaskan! Ucapkan terima kasih dan jadikan jawabn terbaik!
2014-04-11T17:57:20+07:00
Setiap peserta musyawarah harus menghargai pendapat orang lain.