Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T17:34:56+07:00
Hubungan perdagang antara masyarakat Nusantara dengan para pedagang dari wilayah Hindu Budha inilah yang menyebabkan adanya asimilasi budaya, sehingga agama Hindu dan Budha lambat laun mulai berkembang di wilayah Nusantara
kan perananya ???
iya, itu ada perannya, nihh aku ulangi lg.
perannya : menyebabkan adanya asimilasi budaya, sehingga agama Hindu dan Budha lambat laun mulai berkembang di wilayah Nusantara
ohh makasih :)
sama-sama
2014-04-11T17:41:12+07:00
Perdagangan antara India dan Indonesia membuat mereka bertukar pikiran sehingga masuklah agama hindu budha ke Indonesia walaupun tidak semua terkena pengaruh agama hundu budha.