Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T17:23:13+07:00
6 Dan 9. 6x6x6= 216, 9x9x9=729, 729-216= 513
Bener sih tapi caranya
Misalkan rusuk kubus 1 = s
Rusuk kubus 2 = r

s = r + 3
s^3 = r^3 + 513

(r+3)^3 = r^3 + 513
r^3 + 9r^2 + 27r + 27 = r^3 + 513
9r^2 + 27r + 27 - 513 = 0
9r^2 + 27r - 486 = 0
r^2 + 3r - 54 = 0
(r+9)(r-6) = 0
r= -9,6
Karna panjang rusuk selalu positif, maka r = 6
s = r + 3
s = 6 + 3
s = 9
2014-04-11T17:43:29+07:00
V=V₁-V₂
V=(s₁)³-(s₂)³
V=x³-(x-3)³
V=x³-x³+9x²-27x+27
513=9x²-27x+27
kedua ruas dibagi 9 maka
63=x²-3x+3
0=x²-3x-60
menggunakan rumus abc jawabannya imaginer