Jawabanmu

2014-04-11T17:12:49+07:00
1. agar tercipta kesopanan didalam lingkungan sosial
2.karena manusia adalah makhluk sosial , yang membutuhkan orang lain
5 2 5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T17:13:18+07:00
1. Sebab tata perlakuan itulah yg menentukan suksesnya kita bersosialita. Dimana, bila kita berkelakuan baik, benar, dan positif maka kita sukses bersosialita dan sebaliknya jika kita berkelakuan buruk, maka kita menjadi dikucilkan bahkan tak dihargai oleh orang lain.
2. Karena dg kerjasama kita dapat mencapai tujuan utama kita.
10 4 10