Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T17:12:21+07:00
Kalau tidak salah jawabannya ada 14 cm

Komentar sudah dihapus
Lj = <pusat / 360 * Lo. 123,2 = 72 / 360 * Lo. Lo = 123, 2 * 5 ( 72 /360 diperkecil menjadi 1/5) Lo = 616 cm2
Lo = 22/7 *r2. 616 = 22/7 * r2 . r2 = 616 * 7 /22. r2 = 196. jadi hasilnya r = 14 cm
2014-04-11T17:22:34+07:00
Lj =123,2cm
<72
Ko?
Lj = <pusat x Ko
         360
123,2  = 72  x Ko
             360
Ko = 123,2 x 360
             72
Ko =616
Ko = 2.∧.r
616=2.3,14.r
r= 616
   6,28
r=98cm