1.) Terumbu KarangTerbesar Di Australia Adalah....?
2.) Hujan Orogafis Adalah....?
3.) Latar Belakang DIY DijadikanDaerah Istimewa Adalah....?
4.) Pengertian AFTA Adalah....?
5.) Hujan Yang Sering Terjadi Di Daerah sekitar Equator Akibat Pertemuan Angin Pasat timur laut Dengan Angin Pasat tenggara Disebut Dngn Hujan....?

2
iya sama-sama
4. Asean Free Trade Areas
Istilah perdagangan bebas identik dengan adanya hubungan dagang antar negara anggota
maupun negara non-anggota
6+
Thx kk
U'rwell

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T16:46:44+07:00
1. The Great Barrier Reef 2. Hujan yg terjadi di daerah pegunungan 3. a. Adanya ijab qobul antara Ir. Soekarno kpd Sri Sultan HB IX b. Amanah Sri Sultan HB IX. c. UU No. 3 thn1950 merupakan ikatan yg berupa status keistimewaan DIY 4 AFTA (ASEAN Free Trade Area) merupakan wujud dari kesepakatan negara2 ASEAN u/ membentuk kawasan bebas perdagangan dlm rangka meningkatkan daya saing ekonomi kawasan ASEAN. 5. Hujan zenital
2014-04-11T17:23:55+07:00
1. Great Barrier Reef
2. 
hujan yang terjadi karena angin yang mengandung uap air yang bergerak horisontal
3.karena DIY daerah yg paling tua 
4(.
Asean Free Trade Area)adalah perjanjian yang dibuat oleh ASEAN untuk pengeluaran tempatan semua negara-negara yang terlibat.

maaf kalo salah