Penyelesaian 3z - 4 = 32 + 7z dengan z bilangan bulat adalah...
Tolong sertakan cara juga ya, terimakasih:)

2
3z - 4 = 32 + 7z
3z - 7z= 32+4
10z = 36
10z/10 = 36/10
z = 3,6


klo gk slah..
maaf slh.., ini yg btul
3z - 7z = 32+4
-4z = 36
-4z/-4 = 36/-4
z = -9
Terimakasiihh :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T16:09:47+07:00
2014-04-11T16:13:56+07:00
3z-4=32+7z 3z-7z=32-4 -4z. =28 z. =-7