Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T16:09:45+07:00
Sumbu X disebut absis , bernilai positif , titiknya berada di sebelah kanan sumbu Y , Bernilai negatif , jika titiknya berada di sebelah kiri sumbu Y .
Sumbu Y disebut ordinat , bernilai positif jika titiknya berada di atas sumbu X , dan bernilai negatif , jika titinya berada di bawah sumbu X ;)
makasih ~ semoga membantu ~ jadikan yg terbaik ya ! ;)
1 5 1
2014-04-11T16:35:55+07:00