Jawabanmu

2014-04-11T15:50:45+07:00
Volume prisma : volume limas
luas alas x tinggi : 1/3 x luas alas x tinggi
1 : 1/3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T15:53:40+07:00
Prisma      :      limas
La * t        :  La * t * 1/3
( luas alas dan tinggi dapat dicoret keduanya ) menjadi
1              :  1/3
( agar tidak ada hasil koma atau pembagian maka keduanya dikalikan 3 ) sehingga
3            :    1 ( sebagai hasil akhir )

1 5 1