Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T15:42:37+07:00
1 Pemeliharaan perdamaian dan keamanan
2 Hak asasi manusia dan bantuan kemanusiaan
3 Sosial dan pembangunan ekonomi
2014-04-11T15:44:25+07:00
Untuk memfasilitasi dalam hukum internasional, keamanan internasional, pengembangan ekonomi, perlindungan sosial, hak asasi dan pencapaian perdamaian dunia

semoga membantu :)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus