Sultan Ageng Tirtayasa Dari Benten adalah Pahlawan yang Termasyhur karena ??

2
karena sultan ageng tirtayasa meninggalkan jasa yang luar biasabesarnya. ia pun tercatat dengan tinta emas sebagai pahlawan besar, sebagai patriot sejati
Karena Sultan Ageng Tirtayasa berhasil membawa Kerajaan Banten menuju puncak kejayaannya, namun setelah ia wafat Kerajaan Banten mengalami Kemunduran. ^Semoga Bisa Membantu^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T15:13:17+07:00
Dia berhasil memajukan kerajaan banten dalam beberapa bidang
2014-04-11T15:21:37+07:00
Karena jasa sultan ageng yang sangat luar biasa besar
1 1 1