Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T14:58:58+07:00
1) Menggunakan listrik sesuai kebutuhan 2) Pemakaian bahan bakar bersih dan ramah lingkungan 3) Penggunaan matahari sebagai penerang disiang hari ^Semoga Bisa Membantu^
2014-04-11T15:00:19+07:00
- matikan lampu kamar saat tidur
- usahakan menggunakan peralatan listrik rumah tangga yg hemat listrik
- jangan nyalakan lampu saat siang hari.Ini berhubungan juga saat Anda membangun rumah,sebaiknya buatlah rumah dengan jendela-jendela yg memungkinkan cahaya matahari masuk
Maaf kalo ada yg salah,,Semoga membantu :)