Jawabanmu

2014-04-11T14:34:24+07:00
On, in, under, with, by, beside, behind, in front of, above, below
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T14:36:06+07:00
Kata depan dalam bahasa inggris atau Preposition adalah bagian dari part of speech yang digunakan untuk menghubungkan kata benda, kata ganti, atau frase dengan kata lain dalam sebuah kalimat. Kata ganti biasanya terletak didepan kata benda atau kata ganti. Kata atau frase yang dimodifikasi oleh Preposisi di sebut Object of Preposition.Contoh Preposition- The book is on the table.- The book is beside the table- The book is beneath the tableDari 3 contoh preposition / kata depan dalam bahasa inggris diatas bisa dilihat bahwa ketiga kalimat tersebut sama-sama menghubungkan kata “book” atau buku dengan kata dalam kalimat tersebut.Info Kata Depan dalam Bahasa Inggris (Preposition)- Preposition / kata depan dalam bahasa inggris tidak bisa diikuti oleh kata kerja. Preposition hanya diikuti oleh kata benda- Yang termasuk kata benda adalah1. Noun (kata benda) : dog,table2. Proper noun (nama orang/nama tempat) : Jakarta, Supii3. Pronoun (Kata ganti) : His, Me, Her- Jika ingin menyertakan preposition / kata depan dalam bahasa inggris dengan kata kerja, biasanya kita mengubah kata kerja tersebut ke dalam bentuk “ing” yang disebut Gerund.- Ada berbagai macam bentuk kata depan dalam bahasa inggris / preposition, namun jenis kata yang sering digunakan adalah “above, “after,” “against,” “among,” “around,” “at,” “before,” “behind,” “below,”,” “beside,” “between,” “beyond,” “but,” “by,”, “down,” “during,” “except,” “for,” “from,” “in,” “inside,” “into,” “like,” “near,” “of,” “off,” “on,” “onto,” “out,” “outside,” “over,” “past,” “since,” “through “till,” “to,” “toward,” “under,” “underneath,” “until,” “up,” “upon,” “with,”,” and “without.
2 5 2