Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T14:32:34+07:00
Ciri ciri : prokariotik, memiliki dinding sel dari peptidoglikan, heterotrof
habitat: di usus, di makanan busuk
peran monera: eschericia coli yng membusukkan makanan di kolon
1 5 1
2014-04-11T16:16:27+07:00
Monera merupakan klompok makhluk hidup yg sederhana, tempat hidup di perairan, ada yg bersel satu maupun bersel banyak. Ada yg menyerupai hewan atau tumbuhan.ciri nya tdk di temukan membran inti di setiap sel nya. Kelompk ini meliputi bakteri dn ganggang biru.