1. Arah persebaran nenek moyang bangsa Indonesia ras mongolid dilacak dari benda hasil kebudayaan yang berupa.....
a. Kapak lonjong b. Kapak Persegi c. Kapak genggam d. Kapak perimbas

2. Upaya yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah migrasi adalah....
a. meningkatkan pelayanan bagi masyarakat
b.Meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil
c. Pembangunan fasiitas kota yang lebih lengkap
d.Memperbanyak lapangan kerja baru

3.Perubahan yang terjadi pada unsur-unsur budaya dalam kehidupan masyarakat disebut...
a.Interaksi sosial budaya c. Perubahan proses sosial
b. Perubahan sosial budaya d. Moderenisasi proses budaya


Toong dijawab ya..... soalnya butuh banget nihhh... : D

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T14:29:07+07:00
1. B ( kapak persegi )
2. C
3. B
makasih yaaa
okeh . mohon follow akun twitter saya @Me_fatmaVin
2014-04-11T15:00:24+07:00