Bentuk past tense nya ring,sail,stop,dive,not play,look,dan disappear apa???

bantu yaa,,,,

2
Maaf ini hanya beberapa. Ring = rang. Stop = stopped. Not play = not played. Disappear = disappeared. Maaf kalau salah.
not play = didn't play i guess, dive = dove mungkin maaf kalau salah yak

Jawabanmu

2014-04-11T14:35:56+07:00
Ring : rang
sail : sailed
stop : stopped
not play : not played
dive :
look: looked
dissappear :

sorry yang dua lagi aku gk tau,,, semoga membantu ya
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T14:48:01+07:00
Ring = rang Sail = sailed Stop = stopped Dive = dove Not play = not played Look = looked Disappear = disappear