Jawabanmu

2014-04-11T14:55:56+07:00
Hubungan asean, opec, eec. bilateral berarti dalam satu kawasan, terdiri dari 2 negara atau lebih, bisa dilakukan jika suatu negara berniat untuk melakukan kegiatan pemenuhan dalam negeri, contohnya ekspor impor.
4 2 4
Masih kurang lengkap, saya ingin anda juga menyebutkan 2 negara tersebut lalu berikan contohnya. Misalnya Antara Indonesia dengan Inggris dalam bidang pendidikan adalah study banding oleh universitas ..... dengan universitas ....
coba jawab pertanyaan ini, untuk menjadi yang terbaik ::
MATEMATIKA
1.Lantai sebuah bangunan memiliki ukuran panjang 10 m dan lebar 7 m. lantai tersebut akan ditutup dengan ubin yang berukuran 25 cm x 25 cm. BERAPA BANYAK UBIN YANG DIBUTUHKAN? JELASKAN CARANYA !

2.Hitunglah luas segitiga jika diketahui sisi-sisinya 8 cm, 10 cm, dan 14 cm ! jelaskan caranya!
3.Tentukan luas dan keliling layang-layang yang memiliki diagonal masing-masing 24 cm, dan 21 cm, jika diagonal yang terbagi sama panjang adalah diagonal 24 cm dan diketahui panjang salah satu sisinya 13 cm ! jelaskan caranya !

4.Jika titik P dapat dilalui oleh bidang α , maka titik P dikatakan terletak pada bidang α. SALAH atau BENAR ?

5.Jika kedua garis tidak memiliki paling sedikit 2 titik persekutuan, maka 2 garis tersebut dikatakan berimpit. BENAR atau SALAH?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T16:30:01+07:00
1) Hubungan bilateral Indonesia – Norwegia dalam bidang energi
2) Hubungan Indonesia – Inggris berjalan di sektor perekonomian. 
3) 
Hubungan Internasional Indonesia-Jepang dalam bentuk forum investasi, dan lain-lain.

4) dalam bidang EKONOMI : pihak malaysia menanamkan beberapa investasinya di indonesia.
5) dalam bidang ENERGI  : pihak norwegia yang bekerja sama soal migas.
6) dalam bidang PERDAGANGAN : indonesia mengekspor minyak dan gas alam.

7)  Hubungan Internasional Indonesia dengan Korea, Hubungan internasional Indonesia dengan Korea berjalan di segala bidang. Salah satunya adalah bidang pendidikan
8) Hubungan Internasional Indonesia-Ethiopia, Hubungan ini melalui ekspor-impor produk utama Ethipopia dari Indonesia.
6 3 6
Tolong jawab pertanyaan saya di bawah ini, baru saya bisa tandai anda sebagai yang terbaik.
MATEMATIKA
1.Lantai sebuah bangunan memiliki ukuran panjang 10 m dan lebar 7 m. lantai tersebut akan ditutup dengan ubin yang berukuran 25 cm x 25 cm. BERAPA BANYAK UBIN YANG DIBUTUHKAN? JELASKAN CARANYA !

2.Hitunglah luas segitiga jika diketahui sisi-sisinya 8 cm, 10 cm, dan 14 cm ! jelaskan caranya!
3.Tentukan luas dan keliling layang-layang yang memiliki diagonal masing-masing 24 cm, dan 21 cm, jika diagonal yang terbagi sama panjang adalah diagonal 24 cm dan diketahui panjang salah satu sisinya 13 cm ! jelaskan caranya !

4.Jika titik P dapat dilalui oleh bidang α , maka titik P dikatakan terletak pada bidang α. SALAH atau BENAR ?

5.Jika kedua garis tidak memiliki paling sedikit 2 titik persekutuan, maka 2 garis tersebut dikatakan berimpit. BENAR atau SALAH?